Linear Equation Test

Linear Equation Test adalah game yang akan memberikan pertanyaan matematika tentang penjumlahan dan pengurangan kotak-kotak yang ditandai dengan simbol huruf-huruf. Jika dalam pertanyaan hanya terdapat dua simbol, maka akan hanya diberikan 2 persamaan saja, jika terdapat 3 simbol maka akan diberikan tiga persamaan. Jika ditemukan persamaan yang sama dalam satu pertanyaan, maka pemain dapat menekan tombol reload untuk mendapatkan generate persamaan yang baru untuk pertanyaan yang sama.

Linear Equation Test

Di setiap pertanyaan, pemain diminta untuk memilih nilai simbol dari persamaan yang disediakan. Nilai ini harus didapat pemain dari hasil perhitungannya sesuai persamaan yang digenerate. Misalnya sesuai gambar di atas, terdapat dua simbol O dan satu simbol N, di mana nilai dari simbol O adalah nilai yang dipertanyakan. Persamaan matematika yang mewakili pertanyaan di atas adalah:

-2O-N=-20
-2O+N=-40
O=?

Berdasarkan perhitungan nilai O=15. Jika pemain dapat menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan dengan benar, maka akan dapat diketahui sejauh mana pengetahuan matematika, khususnya tentang persamaan Linear.

Game ini dapat anda download gratis di:
::com.priantos.linearequation::

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Math Magic Square

Math Equation Test

Freaking Degree